JOB OPPORTUNITY
Perkenankanlah kami dari PT Usadi Sistemindo Intermatika (Information Technology Consultant) Joint venture with PT Inacon Luhur Pertiwi (Management Consultant), memperkenalkan diri. Pada kesempatan ini kami membutuhkan SDM untuk posisi se
1. Position : Field Support
· Belum menikah, Usia 21 s.d. 27 Tahun
· Technical Requirement:
- Familiar dengan lingkungan Operating System berbasis Windows.
- Familiar dengan penggunaan Database berbasis Windows.
-Lebih diutamakan memahami Keuangan Daerah/Akuntansi Pemerintahan.
2. Position : Koordinator Wilayah
· Belum menikah, Usia 25 s.d. 30 Tahun.
· Berpengalaman mengkoordinir tim dengan baik.
· Memiliki Pengalaman Kerja Min. 2 tahun.
· Mampu berkomunikasi/berkoordinasi pada level manajerial dgn klien.
· Siap melakukan perjalanan dinas ke beberapa daerah.
Kualifikasi Umum :
· Minimum pendidikan S1 Jurusan Akuntansi, Sistem Informasi Akuntansi, Akuntansi Pemerintahan, Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Ilmu Komputer.
· IPK ≥ 2,75, bersedia ditempatkan sesuai penugasan dari Perusahaan.
· Mampu berkomunikasi dgn baik dan self motivation
Surat lamaran harus dilengkapi dengan :
- Formulir lamaran (download di www.usadi.co.id) dan Curiculum Vitae
- Fotocopy : Ijazah, KTP, Sertifikat yg relevan, dan Pas photo warna 3 x 4 cm
Objective :
Implementasi Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah di Provinsi/Kabupaten/Kota di Indonesia. Field Support melakukan asistensi pengoperasian aplikasi SIPKD kepada para operator, bekerja sama dengan Administrator di Pemerintah Daerah.
Training Facility :
Perusahaan akan memberikan fasilitas training dengan materi Kesisteman Keuangan Daerah, Materi penguasaan Aplikasi SIPKD.
Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan dipanggil untuk test tertulis dan wawancara. Pelaksanaan tempat dan waktu akan diinformasikan kemudian.
PT USADI SISTEMINDO INTERMATIKA
Jl. Jatibening Raya No. 99 Pondok Gede , Bekasi 17412
Aplikasi lamaran paling lambat dikirim tanggal 22 Januari 2010.
Website: www.usadi.co.id atau email: recruitment.usadi@gmail.com
JOB OPPORTUNITY
Perkenankanlah kami dari PT Usadi Sistemindo Intermatika (Information Technology Consultant) Joint venture with PT Inacon Luhur Pertiwi (Management Consultant), memperkenalkan diri. Pada kesempatan ini kami membutuhkan SDM untuk posisi se
1. Position : Field Support
· Belum menikah, Usia 21 s.d. 27 Tahun
· Technical Requirement:
- Familiar dengan lingkungan Operating System berbasis Windows.
- Familiar dengan penggunaan Database berbasis Windows.
-Lebih diutamakan memahami Keuangan Daerah/Akuntansi Pemerintahan.
2. Position : Koordinator Wilayah
· Belum menikah, Usia 25 s.d. 30 Tahun.
· Berpengalaman mengkoordinir tim dengan baik.
· Memiliki Pengalaman Kerja Min. 2 tahun.
· Mampu berkomunikasi/berkoordinasi pada level manajerial dgn klien.
· Siap melakukan perjalanan dinas ke beberapa daerah.
Kualifikasi Umum :
· Minimum pendidikan S1 Jurusan Akuntansi, Sistem Informasi Akuntansi, Akuntansi Pemerintahan, Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Ilmu Komputer.
· IPK ≥ 2,75, bersedia ditempatkan sesuai penugasan dari Perusahaan.
· Mampu berkomunikasi dgn baik dan self motivation
Surat lamaran harus dilengkapi dengan :
- Formulir lamaran (download di www.usadi.co.id) dan Curiculum Vitae
- Fotocopy : Ijazah, KTP, Sertifikat yg relevan, dan Pas photo warna 3 x 4 cm
Objective :
Implementasi Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah di Provinsi/Kabupaten/Kota di Indonesia. Field Support melakukan asistensi pengoperasian aplikasi SIPKD kepada para operator, bekerja sama dengan Administrator di Pemerintah Daerah.
Training Facility :
Perusahaan akan memberikan fasilitas training dengan materi Kesisteman Keuangan Daerah, Materi penguasaan Aplikasi SIPKD.
Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan dipanggil untuk test tertulis dan wawancara. Pelaksanaan tempat dan waktu akan diinformasikan kemudian.
PT USADI SISTEMINDO INTERMATIKA
Jl. Jatibening Raya No. 99 Pondok Gede , Bekasi 17412
Aplikasi lamaran paling lambat dikirim tanggal 22 Januari 2010.
Website: www.usadi.co.id atau email: recruitment.usadi@gmail.com